Wednesday, August 9, 2017

[yukbisnisproperti] Kata Kunci yang Harus Anda Hindari Saat Mengiklankan Rumah

 

Kata Kunci yang Harus Anda Hindari Saat Mengiklankan Rumah

Biasanya saat mengiklankan rumah di markertplace atau blog, iklan harus memiliki judul yang membuat pembaca ingin tahu lebih lanjut mengenai rumah yang dijual tersebut. Namun selain itu, ada juga yang tidak kalah penting yang harus ada di dalam iklan rumah, yaitu kata kunci. Ada baiknya Anda menyertakan kata kunci paling tidak satu yang sering dicari oleh calon pembeli agar iklan Anda mudah ditemukan.

Berbicara tentang kata kunci, ternyata ada beberapa kata kunci dalam iklan yang sudah tidak ampuh lagi untuk digunakan dalam mengiklankan rumah. Jika Anda menggunakan kata kunci berikut maka iklan Anda bisa jadi kurang menarik dan hanya sekedar dibaca oleh pembaca. Anda tidak ingin seperti ini bukan? Maka dari itu, cari tahu kata kunci apa saja yang sebaiknya tidak perlu Anda gunakan dalam judul iklan rumah.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment