Friday, October 4, 2013

[yukbisnisproperti] Digest Number 2731

4 New Messages

Digest #2731
2a
Bls: [yukbisnisproperti] RE: Site Plant by "Erlangga D'HOME" erlangga_dhome
3
Workshop Real Estate Marketing by "Pio Lets" vio_lest
4
Design2 Rumah by "Wiwin Wijaya" wiwinwijaya

Messages

Thu Oct 3, 2013 6:31 pm (PDT) . Posted by:

suci.globaltrip

Tanahnya brp lluasnya? Knp ga buat pperumahn sja

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Yanto Nugraha <yanto_nugrahaa@yahoo.co.id>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Wed, 2 Oct 2013 22:24:14
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: Bls: [yukbisnisproperti] Saya Punya Tanah di BINTARO-Bingung Mau diapakan?





Pak Agus Yth


Terimakasih atas minatnya untuk mau bekerjasama mendevelop tanah keluarga kami. Prinsipnya kami welcome terhadap penawaran apapun, selama saling menguntungkan. Kabar baiknya, abang sayapun TIDAK minta uang muka dsb, selama penawaran kerjassamanya serius dan developernya menunjukkan keseriusan dan berpengalaman dalam membangun perumahan sebelumnya. Bahkan pembagiannya setelah RUMAH TERJUAL pun abang saya tidak jadi masalah, SHMnya pun sudah atas nama abang saya tsb, dan tidak lewat makelar/calo dsb sehingga urusan bisa lebih cepat.


Atas pertanyaan Bapak, lokasi tanah abang saya ini hanya 3-4 menit dari Stasiun Kereta Jurangmangu yang ke Jakarta. Ke pintu Tol Bintaro yang menuju Jakarta hanya 5-6 menit, sedangkan menuju pintu tol ke serpong hanya 3 menit 9 jadi dekat dengan 2 pintu tol). Untuk lokasi, saya harus mengakui abang saya dulu tepat dalam memilih lokasi. Dijamin tidak kecewa...


Kabar terakhir adalah , hanya 140 meter dari Jalan Merpati tersebut, Minggu baru saja buka resto Mc Donalds
Demikian jawaban kami. Silahkan saja kalau mau ditinjau, silahkan kirim email ke saya, akan saya kirimkan foto tanah dan peta nya.


Terimakasih






Yanto Nugraha0878-8278-7863( HP & WhatsApp )








----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Master Property <masterproperty123@yahoo.com>
Kepada: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 2 Oktober 2013 1:38
Judul: Bls: [yukbisnisproperti] Saya Punya Tanah di BINTARO-Bingung Mau diapakan?





 
Pak




saya minat untuk kerjasama tanahnya sebagai developer. saya siap mendanai. syaratnya apa ya? Kapan bisa ketemu untuk membahasnya? Lokasi tanahnya sebelah mana stasiun Kereta api Jurangmangu pak? dari pintu tol bintaro ke jakarta berapa lama jaraknya?


 
agus santoso












________________________________
Dari: Yanto Nugraha <yanto_nugrahaa@yahoo.co.id>
Kepada: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 30 September 2013 21:48
Judul: [yukbisnisproperti] Saya Punya Tanah di BINTARO-Bingung Mau diapakan?





 
Halo para YBPérs


Senang sekali saya bisa gabung di milis ini. Ada satu masalah yang mengganjal hati saya.
Abang Saya punya tanah seluas 1.100 M2  di Bintaro, tepatnya di dekat Gedung Perkantoran & Mall Bintaro Exchange yang sedang dibangun Bintaro Jaya.


Tanah tersebut tadinya mau kami tempati untuk rumah keluarga besar kami, sehingga kami sudah pecah SHM nya menjadi 7 bidang. namun apa daya, sampai saat ini, karena ketiadaan biaya membuat abang saya tidak jadi mbangun rumahnya. Sehingga dia bingung apakah ketujuh tanah dengan luas masing-masing 100-120 M itu mau dia jual saja atau sebaiknya dikerjasamakan saja dengan developer, karena di sekeliling lokasi tanah sudah ada 6-8 perumahan cluster yang rata-rata sudah pada habis terjual. 


Bagi para senior / developer atau mereka yang sudah pengalaman mbangun cluster, kami minta saran, sebaiknya tanah ini diapakan ya? kalau mau kerjasama juga boleh, akan saya sampaikan ke abang saya.


Oh ya sekedar info, lokasi tanah ini sbb :


- Terletak di jalan Merpati
- Akses ke tanah kami dilalui 2 mobil
- Dekat ke jalan utama
- bebas banjir-posisi tanah lebih tinggi daripada jalan utama
- persis depan tanah tsb ( nempel-pel ) sudah ada jalan lingkungan dr conblock
- Sertipikatnya sudah pecah jadi 7 SHM atas nama abang saya






Kami tunggu respon cepatnya!
Siapa cepat dia dapat...!!


Yanto Nugraha
0878-8278-7863















Thu Oct 3, 2013 9:03 pm (PDT) . Posted by:

"Erlangga D'HOME" erlangga_dhome

untuk bangun siteplan bapak bisa invite 326D292C atau  sms/WA ke 082113490008, erlangga

________________________________
Dari: "cimunru@yahoo.com" <cimunru@yahoo.com>
Kepada: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 3 Oktober 2013 12:01
Judul: [yukbisnisproperti] RE: Site Plant


 
Bisa hubungi +6282192911116 untuk konsultasi, Insya Allah bisa dibantu
 

---In yukbisnisproperti@yahoogroups.com, <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> wrote:

Dear All,

Adakah sekiranya bisa membantu membuatkan site plan awal untuk luasan tanah terlampir?

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya.
Semoga amal kebaikannya dibalas dengan kebaikan yang berlipat-lipat
& segala urusannya dilancarkan

Best Regards,

Wassalam,
Zaki Rumah Asri

Thu Oct 3, 2013 10:31 pm (PDT) . Posted by:

"Pio Lets" vio_lest

Bagaimana caranya menjawab pertanyaan calon konsumen? Ternyata semua pertanyaan harusnya disiapkan jawaban. Dikenal dengan Sales Script. Untuk bisa membuat sales script, Anda perlu mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon konsumen. Berikut ini saya ingin berbagi 3 pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon konsumen saya berikut variasi jawabannya.
Tanya : Lokasinya kok jauh banget?
Jawab :
* Pak/Bu, tapi ada angkot yang melewati lokasi kami. (Tujuannya adalah bahwa ada solusi angkutan yang mudah dijangkau meski lokasi jauh)
* Tapi Cuma 5 menit dari setasiun kereta terdekat, pak/bu. (Cuma 5 menit memberikan kesan lokasinya dekat)
* Kami berikan bonus sepeda motor bila bapak/ibu membeli unit kami. (Tentu saja bila Anda punya program bonus sepeda motor)
* Dulu Depok itu juga jauh pak, tapi sekarang terasa dekat bukan? (Depok bisa diganti dengan daerah yang dulunya jauh tapi sekarang sudah maju, disesuaikan dengan kota Anda)
 Tanya : Harganya kok mahal?
Jawab :
* Ada harga ada rupa pak, kualitas kami lebih terjamin, fasilitas kami juga lebih lengkap. (alihkan jawaban kepada keunggulan produk Anda)
* Harga terjangkau untuk lokasi di sini pak/bu. Boleh dibandingkan kok.
* Harga kami memang sedikit lebih mahal, tapi kami berikan bonus bebas biaya proses. Mungkin bila bapak/ibu hitung sendiri, malah bisa lebih mahal.
* Rumah bukan semata-mata harga, tapi kenyamanan pak/bu. Di sini lebih nyaman dan tenang.
Tanya :  Kualitas bangunannya jelek
Jawab :
* Bapak/Ibu boleh naikkan speknya. Tapi tentu saja harganya menjadi lebih mahal.
* Jelek itu masalah selera pak/bu. Tapi kami bisa sesuaikan dengan selera bapak.
Semoga bermanfaat ya, ikuti training RPM disini http://www.yukbisnisproperti.com/

Thu Oct 3, 2013 10:31 pm (PDT) . Posted by:

"Wiwin Wijaya" wiwinwijaya

untuk yg mau iseng-2 lihat design2 nyeleneh
karya saya silahkan kunjungi...

http://homedesignfreedownload.blogspot.com/

:)

-WW-

No comments:

Post a Comment