Monday, October 14, 2013

[yukbisnisproperti] Digest Number 2751[3 Attachments]

8 New Messages

Digest #2751

Messages

Sun Oct 13, 2013 2:39 pm (PDT) . Posted by:

"febryan hadinata" mewtwo_inside

happy weekend all

saya mau jual lahan di pinggir jalan raya bogor, luas 940M, lokasi amat sangat strategis.sertifikat SHM, pbb lancar.

harga dibuka 4,3M (total)

hubungi saya di
-08988 288 538
-0812 9613 0066

pin bb by request.

Sun Oct 13, 2013 2:40 pm (PDT) . Posted by:

"NaZ @SBI Property" nitaagustina95

Jual Cepat BU . Villa atau bisa menjadi Rmh tinggal di Ciawi (lokasi sudah ramai penduduk ) Jl, Harjasari , dekat dengan Rancamaya estate, 5 menit ke pasar Ciawi ,10 menit dr pintu tol , sangat murah jika di bandingkan dengan harga tanah di sekitar ,lingkungan sudah ramai , bisa bikin kost2an atau kontrakan  .Luas tanah 1350m2, luas bangunan 170m2, 4kamar tidur ,3 kamar mandi , listrik 1300 watt, SHM, IMB ada, rumah ada 2 muka yg ketimur pintu kecil yang keselatan pintu masuk mobil , harga 1,5 M sangat bisa (nego) minat hub 081382148157
Attachments with this message:
1 of 1 Photo(s)

Sun Oct 13, 2013 2:40 pm (PDT) . Posted by:

"Giovanni Marco" giovannimarcoang



Regards,
Giovanni Marco
Financial and Investment Consultant
24BF8BEA
082122927916

-----Original Message-----
From: "Giovanni Marco" <giovannimarcoang@yahoo.com>
Date: Sat, 12 Oct 2013 14:33:07
To: YBP<yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: giovannimarcoang@yahoo.com
Subject: GREAT INVSTMENT! Apartemen Royal Paradise Bandung

Investasi terbaik di kawasan Setiabudi - Bandung.
Apartemen The Royal Paradise
Jl. Gegerkalong , Setiabudi, Bandung

Dengan 5 cara bayar yg fleksibel, di anatara nya 30x cicilan developer, bayar DP 30% saja dan sisa 70% bayar setelah bangunan jadi bs dgn KPA pula!

Lengkap dengan fasilitas:
1. Rental Guarantee 9% per thn dr berapapun harga beli Anda, free service charge - listrik - air (max 10th).

2. Money Back Guarantee 100% jika tidak sesuai harapan saat bangunan jadi.

3. LockProfit 135% yg dapat dicairkan saat bangunan jadi.

FREE WaterHeater dan VideoPhone di masing-masing unit.

Harga mulai 400jtan.
Harga naik tgl 15 Oktober ini!!

50% unit telah sold out.
Jangan smp kehabisan investasi yang tidak mungkin rugi di kawasan elit Bandung Utara.

Hadiri Pameran kami yang saat ini diadakan di Mall2 Besar Jakarta.

Informasi lebih lanjut silahkan japri ke:
Giovanni Marco
082122927916 - 24BF8BEA
Regards,
Giovanni Marco
Financial and Investment Consultant
24BF8BEA
082122927916
Attachments with this message:
2 of 2 Photo(s)

Sun Oct 13, 2013 2:40 pm (PDT) . Posted by:

"Daniel" areanetpublic

Salam,

Dijual Kios Permanen 3 unit.
Hadap Selatan tepi Selokan Mataram, Pringgolayan, Sleman, D.I.Yogyakarta. Lokasi dekat dengan Seturan, Jalan Solo, Ring Road Utara, OB, Rusunawa Selokan, Area kuliner bergengsi, kampus elit dll (kawasan ramai).
Lt.515m2, LB. 110m2. Dapat 2 jalan/2 muka (depan belakang)
Status: SHM. Dijual 2,5M.

Cp: Daniel 0815 680 7280

Terimakasih YBP :)

Sun Oct 13, 2013 2:42 pm (PDT) . Posted by:

ayopunyarumah

5 Keuntungan Membeli Rumah di Cluster "MAMPANG SANTIKA":

1. GRATIS BIAYA-BIAYA:
a. Pengurusan Sertifikat (SHM) rumah
b. Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
c. Akte Jual Beli (AJB)
d. Biaya Balik Nama (BBN)
e. Pemasangan Listrik Pra Bayar 1300 Watt
f. Pompa Air Jet Pump

2. MENGGUNAKAN KPR SYARIAH
Pembelian rumah di Cluster "MAMPANG SANTIKA" difasilitasi dengan kredit melalui Bank DKI Syariah. Cicilan menggunakan sistem flat selama 15 tahun.

3. BANTUAN PENGURUSAN KPR
Anda tidak perlu khawatir untuk kebingungan mengurus proses KPR rumah. Karena Anda akan dibantu penuh oleh tim kami dalam pengurusan kredit rumah ke bank. Jika berkas pengajuan kredit Anda lengkap, maka hanya butuh 14 hari kerja berkas Anda disetujui untuk KPR

4. HADIAH LANGSUNG TANPA DIUNDI
Bagi Anda yang membayar minimal uang muka (DP) 10% secara cash maka akan mendapat bonus kanopi carport

5. AKSES TERDEKAT:
a. Rumah Sakit "Bhakti Yudha" (2 km)
b. Kampus "Universitas Indonesia" (5 km)
c. Stasiun Kereta "Depok Baru" (7 km)
d. Mall "Margo City" dan "DeTos" (8 km)
e. Jalan Margonda (7 km)
f. Sarana Pendidikan (1-2 km)
g. Jalur Angkot (500 meter)

TIPE TERSEDIA:
- tipe 45/75 Rp 370 juta
- tipe 45/91 Rp 395 juta
- tipe 45/95 Rp 400 juta
- tipe 45/110 Rp 450 juta

Alamat Cluster "MAMPANG SANTIKA":
Jalan Damai, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas-Depok (dekat Mall DTC)

Prosedur Pengambilan Rumah:
1. Survey lokasi
2. Bayar Booking Fee 2 juta (Booking Fee sudah termasuk Uang Muka)
3. Penyerahan berkas konsumen:
- FC KTP suami/istri
- FC kartu keluarga
- FC surat nikah
- Foto pemohon dan suami/istri (3X4) 3 LEMBAR
- FC NPWP
- FC buku tabungan 3 bulan
- Slip gaji 3 bulan terakhir
4. Pembayaran Uang Muka (dipilih besar Uang Muka yg diinginkan)
5. Proses KPR konsumen sekitar 2 minggu
6. KPR disetujui Bank, konsumen akad kredit dengan pihak bank
7. Proses pembangunan rumah sekitar 4 bulan
8. BAST (Berita Acara Serah Terima) kunci
9. Rumah idaman jadi milik Anda ^_^

Informasi lebih jelas:
HP: 0821 2467 4046 / PIN BB 26543202
www.ayopunyarumah.com

Sun Oct 13, 2013 2:46 pm (PDT) . Posted by:

"Wiwin Wijaya" wiwinwijaya

Wa'alaikumsalaam pak Halim,

1. Apakah bisa rumah saya direfinance sehingga katakanlah mendapatkan 280
juta,dikurangi standing debt 185 juta ,maka nett yg saya terima 95 juta.

+>seharusnya bisa di refinance pak!.
masalah rekam jejak pembayaran cicilan yg sering terlambat, itu bukan macet hanya
telat, seharusnya lolos BI check, bukan kategori 5.
dan jika Bank tempat Pak Halim tidak approve, bisa coba take over ke Bank lain.
maka Bank tsb melunaskan outstanding tsb, dan pak halim dapat 280jt (70%dari 400jt) + cicilan baru.
____________________________________
2. Atau bisakah mobil direfinance?

+>Mobil bisa di refinance pak , jika leasing tempat Pak Halim tidak approve, bisa take
over ke leasing lain.
____________________________________
3. Atau salah satu dijual?
+>Saran saya Rumah jangan di jual pak, rumah adalah asset (selalu naik harganya),
sedangkan Mobil adalah Liabilitas (bensin,maintenance/service&harga yg selalu
terdepresiasi).
____________________________________
Aset lain berupa tanah 7000 m2 masih belum saya otak atik sebab itu tanah warisan dan
berpotensi utk usaha.

+>nah aset ini bisa di sewakan kan pak (jika di daerah ramai/strategis), dari pada tidak produktif,
atau kalau keluarga setuju bisa di kerjasamakan utuk membangun perumahan dengan developer yang berpengalaman .

demikian hanya pendapat dari saya yang bukan pakar ini, hanya sekedar menyumbangkan ide,
yang belum tentu benar/bagus ide saya tersebut.

Salam,
Wiwin Wijaya

--------------------------------------------
On Sun, 10/13/13, abdul halim <halim.physics@gmail.com> wrote:

Subject: [yukbisnisproperti] mohon sharing bagaimana mendapatkan dana dari aset
To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com

Date: Sunday, October 13, 2013, 10:40 AM


Assalamualaikum wr wb.Selamat pagi
buat rekan member milis semua. Izinkan saya minta sharing
dari teman teman semua sehingga saya bergerak diarah yang
benar di dunia entrepeneurship.
Berkat milis
dan grup –grup diskusi, saya sekarang sangat minat dan
semangat menggeluti entrepeneurship dan makin hari saya
dapat semangat dan pencerahan baru. Namun demikian saya
masih punya hambatan berupa ketidak tahuan maupun kesalahan
masa lalu.

 Saat ini saya ingin bergelut di dunia
property. Untuk masalah knowledge, saya masih terus berguru
dgn pakarnya baik online maupun offline. Untuk masalah modal
ada beberapa tantangan. Saat ini saya (umur 34
thn) hanya mengandalkan rumah dan mobil untuk mencari dana
namun belum lunas semua.
i) Rumah saya diperkirakan seharga 400 juta dgn
outstanding debt di niaga Rp 185 juta,cicilan 3.2 juta masih
9.5 tahun lagi (jangka utang 15 tahun). ii)
Mobil saya saat ini kira-kira seharga 220 juta (umur 3
tahun,kalau baru saat ini 340 juta),outstanding debt 78
juta,cicilan 7.3 juta masih 10 bulan lagi, 
iii) Penghasilan suami istri 20 juta (kadang naik
turun).iv). Aset lain berupa tanah 7000 m2
masih belum saya otak atik sebab itu tanah warisan dan
berpotensi utk usaha.Bagaimana cara mendapatkan
cash ? sejauh ini ide saya baru begini:
1.       Apakah bisa rumah saya
direfinance sehingga katakanlah mendapatkan 280
juta,dikurangi standing debt 185 juta ,maka nett yg saya
terima 95 juta.
2.       Atau bisakah mobil
direfinance?3.       Atau salah satu dijual?
a.       Kalau jual rumah kan lama ya
apalagi kalau rumahnya masih ditempati,tentu orang pada
nawar  seenaknya. Jika rumah dijual, saya masih ada rumah
mertua yang sekarang dikontrak perusahaan dan jika saya
butuh, bisa saya tempati walaupun butuh diskusi serius dgn
mertua.
b.      Jual mobil lebih realistis.
Masalahnya mobil saya ini bukan mobil jepang jadi harga
jualnya melorot dibanding modal yang saya keluarkan. Agak
nelangsa juga jika mobil yang sy cicil dengan bekerja sangat
keras harus dijual dengan harga separoh uang yang saya
keluarkan untuk cicil dan DP
Masalah lainnya adalah tentang rekam jejak
pembayaran cicilan. Saya sering terlambat karena beberapa
usaha yang saya handle tidak selancar yang saya
harapkanMenurut para member semua, apakah
solusi bagi saya? Semua sharing saya tunggu dan saya
apresiasi. Mohon maaf jika ada yang nelpon kadang tidak
diangkat sebab saya sangat mobile,namun secara umum saya
responsive,jika ada sms /email/telp akan segera dijawab
Terima kasih

2013/10/11 Opiq Taufiq
<piq81@yahoo.com>



































 


 




 




 



 


 





































































Sun Oct 13, 2013 2:47 pm (PDT) . Posted by:

"sidhi bagus" sidhi_lws

Dear All,

Selamat siang, ijinkan saya ikut menawarkan sebuah ruko berlantai 3,5 yang terletak di pertokoan Kuta Berlian, Kuta Bali.

Pertokoan Kuta Berlian adalah salah satu pertokoan yang memiliki
lokasi yang sangat strategis di kawasan Kuta. Di Pertokoan Kuta Berlian
trdapat sejumlah bank diantaranya Bank Danamon, Bank NISP dan Bank BNP,
Ruko yang  ini posisinya diapait oleh Bank NISP dan Bank BNP. Jadi sangat bagus sekalai untuk Anda jadikan salah satu tempat usaha.

Pertokoan Kuta Berlian dapat diakses melalui Jl. Kaliangaet dan  di Jl. Raya Kuta, tepatnya disebelah
lampu merah di utara Joger Kuta ( Hook ). Lokasi yang sangat strategis
dan ditunjang lagi dengan tempat parkir yang lumayan luas.

Berikut deskripsi per lantai dari Ruko no 5 ini :

Lantai 1 : luas 4.25 m x 12.50 m, terdapat satu kamar mandi yang terletak disamping tangga.
Lantai 2 : luas 4.25 m x 12.50 m, terdapat satu kamar mandi yang terletak disamping tangga dan balkoni.
Lantai 3 : luas 4.25 m x 12.50 m, Ruangan sudah diskat dan
difungsikan sebagai tempat tidur ataupun yang lainnya, terdapat dapur,
kamar mandi dan balkoni.
Lantai 4 : Terdapat halaman untuk jemur pakaian atau mau ditambah
bale bengong dan satu ruangan yang bisa dipakai untuk gudang ataupun
kamar pembantu.

Fasilitas :
• AC
• Water Company
• Parking Lot

Bagi yang berminat, bisa mengubungi saya 087860755557 dan WA di 081239363738

Terimakasih atas perhatiannya... Selamat siang dan selamat berakhir pekan.

Sun Oct 13, 2013 2:54 pm (PDT) . Posted by:

laurenzs.mdp8

jual tanah kavling villa 3are raya pecatu graha alila
google map tinyurl.com/alila50are
sisa 7 unit lebar jalan 6 meter
hub 08179399777, 0361-8713998, Pin BBM 271058a3

No comments:

Post a Comment