Monday, September 23, 2013

[yukbisnisproperti] Digest Number 2712[39 Attachments]

15 New Messages

Digest #2712
1a
Re: GARA GARA RCTI !!! by psetiawan20006
1b
Re: GARA GARA RCTI !!! by "Iqbal Ir - @GriyaVerde" iqbal_ir
2a
Dijual apartemen Sudirman Park by "Arif Property" propertyarif
5
Rumah Baru Balikpapan by "Albaq Novfri Andrian" albaqna
6
JUAL RUMAH MURAH by "Jra solution" jr4solution
7
JUAL TANAH DALAM KOMPLEK YG SUDAH JADI (COCOK DIBUAT CLUSTER) by "Bandungland Property" bandunglandproperty
9
BELAJAR bisnis DEVELOPER properti by "Dhila" dealz_shady@ymail.com
10
Rumah Bagus di Kembar Mas Timur Bandung by "hidayat_bey" hidayat_bey
11
Lahan/ kav kerjasama by "Indra Pirlo" indra.pirlo
14a
REAL ESTATE POWERFUL MARKETING by "Pio Lets" vio_lest

Messages

Mon Sep 23, 2013 1:58 am (PDT) . Posted by:

psetiawan20006

Pak Ari wibowo , sangat bagus banget sharingnya ,
Terima kasih atas pencerahannya , sangat berguna bagi para pemula, salam ,
Puput setiawan
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "ARI WIBOWO Jin Properti" <ariwibowoproperti@gmail.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Sun, 22 Sep 2013 12:16:51
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] GARA GARA RCTI !!!


SIAPKAN MENTAL ANDA, BRO !!!

AW | 29E23EEA - Siang itu panas terik, saya sedang mengurusi proyek rumah murah di kota Pati yang terkenal dengan makanan nasi gandulnya. Mendadak ada sms masuk ke HP saya menawarkan lahan. Begini bunyi sms nya ;

"Pak AW, ada lahan 2 ha ditepi jalan raya Boyolali Solo dijual butuh uang oleh pemiliknya @ 200.000/m2. Bukan sawah, SHM."

Wow, murah juga nih kalau ditepi jalan raya cuma harga segitu. Mengingat saya ini typikal orang yang sangat responsif jika tahu ada opportunity bagus, maka tak menunggu lama saya langsung kontak kepada makelar tanah tersebut, mengatur waktu survei lahan. Saya langsung jadwalkan sore itu juga mau survei ke Boyolali. Dengar info bagus beginian mesti gerak cepat, supaya tak keburu disambar orang lain.

Habis makan siang di Pati, jam 13.00 tepat saya berangkat menuju Boyolali. Kudus - Demak - Semarang - Ungaran - Salatiga saya lewati. Bahkan saya tidak mampir ke rumah saya di Ungaran, demi mengejar waktu tiba di Boyolali. Saya berharap sampai disana masih sore sehingga bisa melihat dan memotret obyeknya dengan jelas. Saya janjian dengan makelar tanahnya bertemu di sebuah SPBU.

Jam 17.30 saya baru tiba disana. Sudah menjelang gelap. Buru-buru saya minta diantar ke lokasi, ternyata makelar (sebut saja Pengok, bukan nama sebenarnya, nama aslinya Amin) tersebut tidak tahu dimana obyek tanahnya. Waduuh, rupanya dia menawarkan dagangan milik sesama makelar tanah lainnya, bukan listing dagangannya sendiri.

Terpaksa saya menunggu kedatangan makelar lainnya, yang baru tiba jam 18.15. Setelah disela dengan menjalankan sholat maghrib dulu, tepat jam 18.35 kami berangkat survei.

Ternyata lahan yang ditawarkan tidak berada ditepi jalan raya Boyolali - Solo. Pak Pengok salah informasi. Kalaupun ada lahan yang dimaksudkan ditepi jalan raya Boyolali - Solo, hanya seluas 1,2 ha dan sudah diambil pihak lain untuk didirikan rumah sakit beberapa minggu yang lalu.

Makelar temannya pak Pengok tersebut mengatakan kepada saya bahwa lokasi lahannya masuk dari jalan raya kisaran 200 meter. Dia bertanya kepada saya tetap mau survei apa tidak? Jelas saya jawab mau survei meski kenyataannya sudah menyimpang dari info awal yang menyebutkan lahan berada ditepi jalan raya.

Berikutnya mobil saya mengikuti RCTI (Rombongan Calo Tanah Indonesia) yang menaiki 2 sepeda motor itu, memasuki sebuah jalan yang sepi dan gelap. Sesudah 10 menit berjalan, baru sampai ke lokasi lahan yang dimaksud. Estimasi saya jaraknya dari jalan raya hampir 1 kilometer, bukan 200 meter seperti apa kata RCTI.

Jalannya sempit kalau dilewati mobil bersimpangan. Eksisting ditumbuhi banyak gerumbul bambu. Kesannya wingit dan angker. Jarak dari rumah terdekat cukup jauh. Kesimpulan; saya tidak berminat. Kalau sekedar cari lahan macam beginian, tak perlu jauh-jauh ke Boyolali.

Sobat properti, anda mungkin membayangkan saya kecewa dan marah-marah mengalami kejadian seperti kisah diatas, kemudian mendamprat pek Pengok habis-habisan. Saya ditipu makelar tanah dengan informasi palsu yang tidak valid. Saya belain jauh-jauh datang survei dengan harapan menemukan lahan murah berlokasi strategis, nyatanya cuma disuguhi gerumbul bambu yang gelap gulita. Mungkin ada beberapa ekor genderuwo yang sedang nangkring diatas gerumbul bambu mentertawakan kedatangan saya kesitu.

Sejujurnya, saya 'agak kecewa', tapi tak sampai marah-marah apalagi ngambek kepada Rombongan Calo Tanah Indonesia (RCTI) itu. Saya tetap cool, bahkan usai survei saya masih rela mentraktir mereka makan nasi goreng babat sebagai makan malam kami.

Sobat properti, mentalitas saya sudah terlatih dan siap menghadapi kejadian-kejadian pahit akibat ulah RCTI seperti itu. Mindset saya sudah terprogram dengan pemahaman bahwa mencari lahan yang bagus dan murah (apalagi yang skim bayarnya lunak) tidaklah mudah. Perlu survei puluhan kali, mentraktir makelar puluhan kali, baru bisa ketemu lahan yang bagus dan siap dieksekusi.

Saya pernah survei lahan sampai ke Rembang, ternyata lahannya dibawah SUTET (tegangan tinggi) dan akses masuknya hanya bisa dilalui sepeda motor. Saya pernah diajak survei lahan bagus di Bekasi, saat saya menyatakan minat dan minta diantar ketemu pemilik, ternyata si pemilik menyatakan lahan tidak jadi dijual. Saya pernah ditunjukkan lahan bagus di Yogya, harganya juga cocok, sudah saya bayarkan uang tanda jadinya, eh saat lahan mau diukur baru ketahuan lokasinya salah. Yang paling banyak terjadi adalah saya suka lahannya dan cocok harganya, tapi pemilik tanah mintanya dibayar cash keras, padahal saya hanya mau bayar DP 15% dan sisanya diangsur sesuai laju penjualan.

Kekecewaan akibat ulah RCTI (Rombongan Calo Tanah Indonesia) atau ditolak penawarannya oleh pemilik tanah memang menyebalkan, tetapi tak sampai membuat saya patah arang dan malas merespon penawaran-penawaran lahan yang masuk berikutnya. Mentalitas saya sudah disiapkan mengalami kejadian seperti ini. Saya pakai rasio 50:1. Bahwa perlu survei lahan 50x, baru ketemu 1 lahan yang cocok untuk dieksekusi. Artinya saya bakal kecewa 49x guna mendapatkan 1 lahan yang mengandung 'opportunity&#39;.

Kenapa banyak pemula di bisnis property yang semula sudah rajin ikut workshop kesana kemari, dan membaca banyak literatur bisnis properti, ternyata mundur teratur sebelum sempat action? Alasannya karena mental mereka tidak terlatih menerima kekecewaan demi kekecewaan. Mereka berpikir bahwa cukup survei lahan 5 atau 6x, langsung ketemu lahan yang bisa dieksekusi. Begitu bayangan jauh dari kenyataan, passion mereka berburu lahan langsung turun. Satu demi satu pemburu lahan tersebut mundur teratur dan mendelete mimpinya menjadi pengusaha properti, sebelum sempat action sama sekali. Gara-gara RCTI, begitu kambing hitamnya. Atau mungkin malah menganggap pelajaran di workshop soal cara pinter jadi developer dengan mensiasati cara memperoleh lahan itu hanya pepesan kosong belaka.

Yang cukup beruntung biasanya adalah mereka yang didukung kemampuan permodalan melimpah, sehingga bisa membayar lahan secara tunai keras. Type seperti ini tak perlu survei lahan 50x dan mentraktir makan 50x untuk sekedar bisa mendapatkan 1 deal yang bagus. Bahkan jika beruntung ketemu penjual yang BU (butuh uang), mereka bisa mendapatkan lahan dibawah harga pasar. Tapi seberapa banyak sih peminat bisnis properti yang berstatus modal melimpah seperti ini? Yang banyak gentayangan di milist atau grup komunitas properti, biasanya justru yang modalnya cekak atau bahkan hanya bermodal skill dan membawa peluang saja.

Artikel ini sengaja saya tulis untuk memberi semangat serta motivasi kepada sobat-sobat properti (khususnya pemula) yang sedang melakukan aktivitas berburu lahan. Siapkan mentalitas anda untuk menerima kekecewaan. Jangan mudah patah arang apalagi putus asa. Jangan layu sebelum berkembang. Jangan pudar syahwat anda berburu lahan sebelum mendapatkan lahan yang bisa anda eksekusi. Selamat berjuang bro!!

PIN 29E23EEA / 25DCAE68 (banyak silaturahmi banyak rejeki)

Mon Sep 23, 2013 2:22 am (PDT) . Posted by:

"Iqbal Ir - @GriyaVerde" iqbal_ir

Mantap sekali sharingnya pak...

2013/9/22 ARI WIBOWO Jin Properti <ariwibowoproperti@gmail.com>

>
>
>
> SIAPKAN MENTAL ANDA, BRO !!!
>
> AW | 29E23EEA - Siang itu panas terik, saya sedang mengurusi proyek rumah
> murah di kota Pati yang terkenal dengan makanan nasi gandulnya. Mendadak
> ada sms masuk ke HP saya menawarkan lahan. Begini bunyi sms nya ;
>
> "Pak AW, ada lahan 2 ha ditepi jalan raya Boyolali Solo dijual butuh uang
> oleh pemiliknya @ 200.000/m2. Bukan sawah, SHM."
>
> Wow, murah juga nih kalau ditepi jalan raya cuma harga segitu. Mengingat
> saya ini typikal orang yang sangat responsif jika tahu ada opportunity
> bagus, maka tak menunggu lama saya langsung kontak kepada makelar tanah
> tersebut, mengatur waktu survei lahan. Saya langsung jadwalkan sore itu
> juga mau survei ke Boyolali. Dengar info bagus beginian mesti gerak cepat,
> supaya tak keburu disambar orang lain.
>
> Habis makan siang di Pati, jam 13.00 tepat saya berangkat menuju Boyolali.
> Kudus - Demak - Semarang - Ungaran - Salatiga saya lewati. Bahkan saya
> tidak mampir ke rumah saya di Ungaran, demi mengejar waktu tiba di
> Boyolali. Saya berharap sampai disana masih sore sehingga bisa melihat dan
> memotret obyeknya dengan jelas. Saya janjian dengan makelar tanahnya
> bertemu di sebuah SPBU.
>
> Jam 17.30 saya baru tiba disana. Sudah menjelang gelap. Buru-buru saya
> minta diantar ke lokasi, ternyata makelar (sebut saja Pengok, bukan nama
> sebenarnya, nama aslinya Amin) tersebut tidak tahu dimana obyek tanahnya.
> Waduuh, rupanya dia menawarkan dagangan milik sesama makelar tanah lainnya,
> bukan listing dagangannya sendiri.
>
> Terpaksa saya menunggu kedatangan makelar lainnya, yang baru tiba jam
> 18.15. Setelah disela dengan menjalankan sholat maghrib dulu, tepat jam
> 18.35 kami berangkat survei.
>
> Ternyata lahan yang ditawarkan tidak berada ditepi jalan raya Boyolali -
> Solo. Pak Pengok salah informasi. Kalaupun ada lahan yang dimaksudkan
> ditepi jalan raya Boyolali - Solo, hanya seluas 1,2 ha dan sudah diambil
> pihak lain untuk didirikan rumah sakit beberapa minggu yang lalu.
>
> Makelar temannya pak Pengok tersebut mengatakan kepada saya bahwa lokasi
> lahannya masuk dari jalan raya kisaran 200 meter. Dia bertanya kepada saya
> tetap mau survei apa tidak? Jelas saya jawab mau survei meski kenyataannya
> sudah menyimpang dari info awal yang menyebutkan lahan berada ditepi jalan
> raya.
>
> Berikutnya mobil saya mengikuti RCTI (Rombongan Calo Tanah Indonesia) yang
> menaiki 2 sepeda motor itu, memasuki sebuah jalan yang sepi dan gelap.
> Sesudah 10 menit berjalan, baru sampai ke lokasi lahan yang dimaksud.
> Estimasi saya jaraknya dari jalan raya hampir 1 kilometer, bukan 200 meter
> seperti apa kata RCTI.
>
> Jalannya sempit kalau dilewati mobil bersimpangan. Eksisting ditumbuhi
> banyak gerumbul bambu. Kesannya wingit dan angker. Jarak dari rumah
> terdekat cukup jauh. Kesimpulan; saya tidak berminat. Kalau sekedar cari
> lahan macam beginian, tak perlu jauh-jauh ke Boyolali.
>
> Sobat properti, anda mungkin membayangkan saya kecewa dan marah-marah
> mengalami kejadian seperti kisah diatas, kemudian mendamprat pek Pengok
> habis-habisan. Saya ditipu makelar tanah dengan informasi palsu yang tidak
> valid. Saya belain jauh-jauh datang survei dengan harapan menemukan lahan
> murah berlokasi strategis, nyatanya cuma disuguhi gerumbul bambu yang gelap
> gulita. Mungkin ada beberapa ekor genderuwo yang sedang nangkring diatas
> gerumbul bambu mentertawakan kedatangan saya kesitu.
>
> Sejujurnya, saya 'agak kecewa', tapi tak sampai marah-marah apalagi
> ngambek kepada Rombongan Calo Tanah Indonesia (RCTI) itu. Saya tetap cool,
> bahkan usai survei saya masih rela mentraktir mereka makan nasi goreng
> babat sebagai makan malam kami.
>
> Sobat properti, mentalitas saya sudah terlatih dan siap menghadapi
> kejadian-kejadian pahit akibat ulah RCTI seperti itu. Mindset saya sudah
> terprogram dengan pemahaman bahwa mencari lahan yang bagus dan murah
> (apalagi yang skim bayarnya lunak) tidaklah mudah. Perlu survei puluhan
> kali, mentraktir makelar puluhan kali, baru bisa ketemu lahan yang bagus
> dan siap dieksekusi.
>
> Saya pernah survei lahan sampai ke Rembang, ternyata lahannya dibawah
> SUTET (tegangan tinggi) dan akses masuknya hanya bisa dilalui sepeda motor.
> Saya pernah diajak survei lahan bagus di Bekasi, saat saya menyatakan minat
> dan minta diantar ketemu pemilik, ternyata si pemilik menyatakan lahan
> tidak jadi dijual. Saya pernah ditunjukkan lahan bagus di Yogya, harganya
> juga cocok, sudah saya bayarkan uang tanda jadinya, eh saat lahan mau
> diukur baru ketahuan lokasinya salah. Yang paling banyak terjadi adalah
> saya suka lahannya dan cocok harganya, tapi pemilik tanah mintanya dibayar
> cash keras, padahal saya hanya mau bayar DP 15% dan sisanya diangsur sesuai
> laju penjualan.
>
> Kekecewaan akibat ulah RCTI (Rombongan Calo Tanah Indonesia) atau ditolak
> penawarannya oleh pemilik tanah memang menyebalkan, tetapi tak sampai
> membuat saya patah arang dan malas merespon penawaran-penawaran lahan yang
> masuk berikutnya. Mentalitas saya sudah disiapkan mengalami kejadian
> seperti ini. Saya pakai rasio 50:1. Bahwa perlu survei lahan 50x, baru
> ketemu 1 lahan yang cocok untuk dieksekusi. Artinya saya bakal kecewa 49x
> guna mendapatkan 1 lahan yang mengandung 'opportunity&#39;.
>
> Kenapa banyak pemula di bisnis property yang semula sudah rajin ikut
> workshop kesana kemari, dan membaca banyak literatur bisnis properti,
> ternyata mundur teratur sebelum sempat action? Alasannya karena mental
> mereka tidak terlatih menerima kekecewaan demi kekecewaan. Mereka berpikir
> bahwa cukup survei lahan 5 atau 6x, langsung ketemu lahan yang bisa
> dieksekusi. Begitu bayangan jauh dari kenyataan, passion mereka berburu
> lahan langsung turun. Satu demi satu pemburu lahan tersebut mundur teratur
> dan mendelete mimpinya menjadi pengusaha properti, sebelum sempat action
> sama sekali. Gara-gara RCTI, begitu kambing hitamnya. Atau mungkin malah
> menganggap pelajaran di workshop soal cara pinter jadi developer dengan
> mensiasati cara memperoleh lahan itu hanya pepesan kosong belaka.
>
> Yang cukup beruntung biasanya adalah mereka yang didukung kemampuan
> permodalan melimpah, sehingga bisa membayar lahan secara tunai keras. Type
> seperti ini tak perlu survei lahan 50x dan mentraktir makan 50x untuk
> sekedar bisa mendapatkan 1 deal yang bagus. Bahkan jika beruntung ketemu
> penjual yang BU (butuh uang), mereka bisa mendapatkan lahan dibawah harga
> pasar. Tapi seberapa banyak sih peminat bisnis properti yang berstatus
> modal melimpah seperti ini? Yang banyak gentayangan di milist atau grup
> komunitas properti, biasanya justru yang modalnya cekak atau bahkan hanya
> bermodal skill dan membawa peluang saja.
>
> Artikel ini sengaja saya tulis untuk memberi semangat serta motivasi
> kepada sobat-sobat properti (khususnya pemula) yang sedang melakukan
> aktivitas berburu lahan. Siapkan mentalitas anda untuk menerima kekecewaan.
> Jangan mudah patah arang apalagi putus asa. Jangan layu sebelum berkembang.
> Jangan pudar syahwat anda berburu lahan sebelum mendapatkan lahan yang bisa
> anda eksekusi. Selamat berjuang bro!!
>
> PIN 29E23EEA / 25DCAE68 (banyak silaturahmi banyak rejeki)
>
>

Mon Sep 23, 2013 1:58 am (PDT) . Posted by:

"Arif Property" propertyarif

Dear all,
 
Dijual apartemen Sudirman Park.
total area 106 m2
twr b
fully furnished
semua jendela double with safety lining, Australian standards
all wardrobe spacious n very high for specially hang gowns
best satin curtains
3 bedrooms with 2 bathrooms
selling for rp.2 billions (nego a bit)

Salam,
Arif
0812 8888 6218
pin bb 21334fb2
Attachments with this message:
5 of 5 Photo(s)

Mon Sep 23, 2013 2:06 am (PDT) . Posted by:

"Pramadi Pujayanto" propertinesia.ybp5

Rumah Mewah Minimalis 4 Lantai Daerah Sutami Setrasari Bandung Utara

 
Berlokasi di kawasan perumahan elite Daerah Sutami Setrasari Bandung Utara dekat dengan Kompleks Ruko Setrasari & tidak jauh dari pintu tol Pasteur (akses mudah dari Jakarta), dekat ke kawasan Setiabudi & dekat pula ke kawasan Pasteur Bandung.
Kondisi bangunan sangat bagus & mewah karena baru selesai direnovasi & berlantai 4 serta memiliki ruang-ruang yang artistik & serba berkaca dengan pencahayaan yang bagus.
Jalan kompleks besar dapat dilalui 2 mobil serta memiliki garasi yang dapat memuat 2 mobil & carport yang dapat memuat 2 mobil sehingga total bisa memuat 4 mobil.

Lokasi : Daerah Sutami Setrasari Bandung Utara.
Luas Tanah : 210 m2.
Luas Bangunan : 500 m2.
Lantai : 4 lantai.
Kamar Tidur : 5 kamar.
Kamar Mandi : 5 kamar.
Dapur : 2 (Basah & Kering).
Ruang Tengah : 3 ruang.
Garasi : 2 Mobil.
Carport : 2 Mobil.
Listrik : 4200 Watt.
Air : Jet Pump (3 Sumber Air).
Sertifikat : SHM.
Harga Rumah : Rp 3 M.

Hubungi Kami :
Pramadi Pujayanto
HP : 0878.2288.1155 (WhatsApp & LINE)
Telp : 022-311.47.222
E-mail : pramadi@propertinesia.com

Website : http://pramadi.agenproperti123.com/
Follow Me on Twitter : @Propertinesia (Kicau Properti)
Facebook : http://www.facebook.com/propertinesia
LinkedIn : http://id.linkedin.com/in/propertinesia
Attachments with this message:
10 of 27 Photo(s) (View all Photos)

Mon Sep 23, 2013 2:08 am (PDT) . Posted by:

"hidayat_bey" hidayat_bey

Parahyangan Village, terletak di dalam kawasan terpadu (residencial, commercial, mall, apartemen & hotel) Parahyangan City dengan segala fasilitas yang lengkap dan modern, sistem keamanan 24 jam, sistem instalasi jaringan utilitas underground dan memiliki berbagai tipe ukuran yang beragam dengan 17 model desain arsitektur yang berbeda.

Lokasi sangat strategis di pinggir jalan utama. 15 menit dari gerbang tol Gedebage & gerbang tol Cileunyi, 15 menit ke SOR Gedebage.

Tersedia tipe LT/LB 72/42, 96/52, 120/72, 96/115, 120/140, 150/180.
Harga mulai Rp.500jt-an.

More info/survey lokasi, please call:
Hidayat Bey
Ascarya Property Bandung
0878 2101 8916
082 11 99 12 900

pin BB 2445df67

Mon Sep 23, 2013 2:08 am (PDT) . Posted by:

"Albaq Novfri Andrian" albaqna

HOT Property di Balikpapan
Rumah Baru selesai dibangun mini cluster 9 unit. Sudah masuk PLN dan Air. Tipe 36 dan 45 di KM4 Jl.Perintis dekat dengan jalan poros Sukarno-Hatta. Spek sangat tinggi: Baja Ringan, plafon gipsum, full bata plester, kloset duduk, carport, PLN 1300 & 2200 sudah masuk. Harga jauuuh dibawah rumah dengan spek sejenis, lokasi dalam kota kel.Batu Ampar. Jika di perum lain harga di kisaran 350jt keatas kondisi masih inden 1 tahun, kami menjual dengan harga Rp.262jt saja (baru naik dari Rp. 248jt) dengan kondisi sudah siap huni. Terima SHM (sudah di verifikasi Bank dan BPN). Hub. 0813 4746 5717

Detail:
http://goo.gl/gHMWyL 
Attachments with this message:
1 of 1 Photo(s)

Mon Sep 23, 2013 2:08 am (PDT) . Posted by:

"Jra solution" jr4solution

Rumah Murah Full Furniture. Bonus Kitchen Set & Horden hanya 650jt SHGB Lt&Lb 9x15 Anggaswangi Sidoarjo Jawa Timur

HUB:
    03131222261, 085711187727(Miftahul Arifin)
    03170999960, 081330088840 (Zainul Arifin) 
Attachments with this message:
2 of 2 Photo(s)

Mon Sep 23, 2013 2:09 am (PDT) . Posted by:

"Bandungland Property" bandunglandproperty

JUAL TANAH DALAM KOMPLEK YG SUDAH JADI (COCOK DIBUAT CLUSTER)
Lokasi   :  komp Cipageran Asri Cimahi-Bandung
Luas     : 7300m²
Harga    : 750rb/m² , Nego (pricelist developer setempat sudah mencapai 2,5-3jt/m)
Posisi   : 8 menit dr  alun-alun, kantor pemerintahan dan pusat perbelanjaan kota  cimahi.

keterangan GS :
A.  berupa AJB luas                      350m²
B.  berupa AJB luas                      285m²
C.  berupa AJB luas                      350m²
D.  berupa SHM luas                   1960m²
E   berupa SHM luas                   3920m²
F.  berupa SHM luas                     440m²

total                                           7305m²

HUb:

Roni Kurniawan
081222229440
Attachments with this message:
4 of 4 Photo(s)

Mon Sep 23, 2013 2:09 am (PDT) . Posted by:

faimartiono


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Fajar Martiono <fajarm05@yahoo.co.id>
Date: Sun, 22 Sep 2013 23:59:29
To: faimartiono@yahoo.co.id<faimartiono@yahoo.co.id>
Reply-To: Fajar Martiono <fajarm05@yahoo.co.id>
Subject: DIJUAL RUMAH DI KOMPLEK VILLA TANAH BARU

DIJUAL RUMAH DI KOMPLEK VILLA TANAH BARU BEJI DEPOK (RUMAH CLUSTER DEKAT KAMPUS UI)

Dijual Rumah second sangat setrategis, lingkungan Cluster, one Gate, Scurity 24 Jam, bebas banjir , sejuk dan asri, posisi rumah Heok hadap Utara dan Timur, jalan lingkungan lebar , 10 menit dari kampus UI, 20 menit dari Cilandak Trakindo, dekat dengan angkutan umum, sekolah, Rumah sakit, Mall, dll, fasilitas di lingkungan rumah :

sarana olah raga dan  taman bermain,  jalan lingkungan lebar , luas tanah 165 m2, luas bangunan 140 m2, SHM, IMB, 3 kamar tidur 2 kamar mandi, kamar tidur utama ukuran 4 x 6 m2 plus kamar mandi di dalam, kamar tidur anak ada 2 ukuran 3 x 3 m2, ruang keluarga, ruang, tamu, carpot, ac 4 unit disetiap kamar dan ruang keluarga, listrik, pemanas air disetiap kamar mandi, parabola, internet, line telepon dan lain lain, dijual 850 juta nego hubungi 0812 10 75 768
Spesifikasi
* Luas tanah : 165 m2
* Luas bangunan : 140 m2
* Kamar tidur : 3
* Kamar mandi : 2
* Sertifikasi : SHM â€" Sertifikat Hak Milik
Lokasi
* Alamat lokasi : Perumahan Villa Tanah Baru Jalan Palakali, Tanah Baru Beji Depok
* Kota : Depok Kota
* Area : Tanah Baru
Fasilitas
* AC
* Carport
* Garden
* Telephone
Dijual Rumah second sangat setrategis, lingkungan Cluster, one Gate, Scurity 24 Jam, bebas banjir , sejuk dan asri, posisi rumah Heok hadap Utara dan Timur, jalan lingkungan lebar , 10 menit dari kampus UI, 20 menit dari Cilandak Trakindo, dekat dengan angkutan umum, sekolah, Rumah sakit, Mall, dll, fasilitas di lingkungan rumah :

sarana olah raga taman, dan lain lain, luas tanah 165 m2, luas bangunan 140 m2, SHM, IMB, 3 kamar tidur 2 kamar mandi, kamar tidur utama ukuran 4 x 6 m2 plus kamar mandi di dalam, kamar tidur anak ada 2 ukuran 3 x 3 m2, ruang keluarga, ruang, tamu, carpot, ac 4 unit disetiap kamar dan ruang keluarga, listrik, pemanas air disetiap kamar mandi, parabola, internet, line telepon dan lain lain, dijual 850 juta nego hubungi 0812 8168664

Mon Sep 23, 2013 2:09 am (PDT) . Posted by:

"Dhila" dealz_shady@ymail.com



Bisnis properti adalah bisnis masa depan

Bisnis Property adalah bisnis Masa Depan! Bisnis yang tidak akan rugi
bahkan omzet didiamkan saja tetap akan betambah nilai jualnya, karena
ini merupakan langkah cerdas dan bijaksana.

Adapun isi Ebook ini akan membahas tentang :
1. Strategi Memulai Bisnis
2. Instrumen Modal
3. HOT DEAL Lahan
4. Survey Pasar itu Penting
5. Strategi Perencanaan Lahan
6. Strategi Perencanaan Keuangan
7. Strategi Memasarkan Properti
8. Bermain Cash Flow Bisnis
9. Kerjasama Perbankan
10. Mengelola Pembangunan
11. Pajak-pajak dalam Dunia Properti
12. 15 Nasehat Bisnis Developer Properti

Update Artikel bisa secara periodik (lengkap dengan bonus ebook,formula
prhitungan harga rumah,perencanaan awl jd developer, pajak, cntoh surat
prjanjian, dsb)

yuk..segera pesan di sini untuk anda yang akan menjadi developer sejati
:
http://www.theproperty-developer.com/?id=ardiansyahakbar
<http://www.theproperty-developer.com/?id=ardiansyahakbar>

Mon Sep 23, 2013 2:10 am (PDT) . Posted by:

"hidayat_bey" hidayat_bey

Dijual rumah bagus di Kembar Mas Timur Bandung, spec:
- LT/LB 216/170
- SHM

- 1300 W
- PAM
- 3+1 KT & 2+1 KM

Harga 1,8 M nego

cp :
Hidayat
Ascarya Properti Bandung
087821018916
pin BB 2445df67

thx

Mon Sep 23, 2013 2:11 am (PDT) . Posted by:

"Indra Pirlo" indra.pirlo

Halo Assalammua&#39;alaikum
   

ada teman-teman Ybp yg ingin kerjasama lahan / kav ? kalau bisa kawasan serpong
Prosedur dan aturan mungkin kita membayar di depan 50-100 jt sisa setelah kav terjual., jika ada hub saya : 081269609352

thnks
sukses buat sahabat Ybp

Mon Sep 23, 2013 2:11 am (PDT) . Posted by:

"bambang purwanto" mazpoor2002



Selamat malam rekan-rekan,

Terima kasih atas responnya tentang Dump Truck, untuk sementara di-closed karena seluruh DT sudah tersewa.

Sementara itu ada titipan dari rekan kita yang memerlukan 100 Colt Diesel untuk
disewa selama 4 tahun untuk mengangkut batu di Pameungpeuk Jawa Barat
bagian selatan dengan jarak tempuh 3 km.

Bagi yang dapat menyediakan menghubungi saya untuk ditemukan dengannya.

Salam,Bambang

>________________________________
> From: bambang purwanto <mazpoor2002@yahoo.com>
>To: "yukbisnisproperti@yahoogroups.com" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>; "AgriBizNet@yahoogroups.com" <AgriBizNet@yahoogroups.com>; "agri-bisnis@yahoogroups.com" <agri-bisnis@yahoogroups.com>; "agro_bisnis@yahoogroups.com" <agro_bisnis@yahoogroups.com>; "agromania@yahoogroups.com" <agromania@yahoogroups.com>
>Sent: Saturday, 7 September 2013, 23:19
>Subject: Siapa yang perlu Dump Truck?
>
>
>
>Selamat malam,
>
>
>Beberapa waktu lalu ada teman yg mencari Dump Truck untuk disewa, saya lupa mintanya di milis apa.  Jika masih perlu, harap hubungi saya lewat japri atau sms ke 08158006538.
>
>
>Terima kasih,
>Bambang
>
>

Mon Sep 23, 2013 2:11 am (PDT) . Posted by:

"Suseno Agung" rohmadi02

Dear Rekan-Rekan,

*Dijual Cepat Hunian Asri di Klender, Duren Sawit , Jakarta Timur.*

Spesifikasi:

- SERTIFIKAT HAK MILIK
- Luas Tanah/L.Bangunan : 300/180
- 4 Kamar Tidur ( + AC 3 Unit )
- 2 Kamar Mandi
- 1 K. Pembantu
- 1 K.Mandi Pembantu
- Ruang Makan
- Ruang Keluarga
- Ruang Tamu
- Dapur Bersih
- Halaman Belakang + Kolam Ikan
- Teras depan dan Belakang plus Taman
- Tempat Jemur di atas ( Balkon )
- Garasi 1 Mobil + Carport 1 Mobil
- Air Bersih : PAM + JetPump
- Listrik 2200 watt

Kondisi : Rumah masih di tempati dengan kondisi bersih tertata dan terawat
dengan rapi

Harga : 2.5 M #Nego Bijak

Kelebihan Rumah:
- Lokasi yang SANGAT STRATEGIS dan BEBAS BANJIR
- Sangat dekat dengan INDOMARET , PASAR BULAK , RAMAYANA Dept Store , Mall
Citra
- Dekat dengan sekolahan TK-SD-SMP-SMA
- Banyak Angkutan Umum ( Metromini, Mikrolet,Bus Way)
- Dekat dengan sarana Ibadah

Lokasi : Jalan Bulak Raya , Klender , Duren Sawit <http://goo.gl/maps/1KrcF>

Photo :
http://properti.tokobagus.com/rumah/rumah-asri-di-klender-duren-sawit-21692911.html

*Bila ada yang berminat atau ada potential buyer bisa hubungi saya (komisi
pasti ada)**.*

Peminat serius Hubungi : 0811 101 5636

Salam,
Agung

Mon Sep 23, 2013 2:12 am (PDT) . Posted by:

"Pio Lets" vio_lest

YUK BISNIS PROPERTI dan MIKRO LAJU CIMB NIAGA Mempersembahkan REAL ESTATE POWERFUL MARKETING HOW TO SELL YOUR REAL ESTATE SOONER, QUICKER, BETTER  

Rahasia menjual" paling cepat dan akurat,Rahasia mempengaruhi prospek, dengan mengirim gelombang ultrasonic yang akan mempengaruhi alam bawah sadar untuk SEGERA  MEMBELI,... Akhirnya Terungkap. http://www.yukbisnisproperti.com/

No comments:

Post a Comment