Wednesday, June 26, 2013

[yukbisnisproperti] Digest Number 2537

6 New Messages

Digest #2537

Messages

Tue Jun 25, 2013 6:47 pm (PDT) . Posted by:

arpat81

Boleh minta data lengkap rumahnya? Apakah lokasi rumah bisa masuk mobil? Surat2nya bagaimana ( sertifikat,IMB,SPPT PBB)

Bisa minta no.telp/BB

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
@arpatonis
http://arpatproperty.biz
http://ivaneka.com
Telp/Wa : 087775942081
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: HEILMAN YUNANSYAH <heilman.yunansyah@ma.taisho.co.id>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Fri, 21 Jun 2013 09:49:31
To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com<yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Permohonan KPR rumah second

Dear rekan & para suhu,

maaf mau tanya, saya mau jual rumah seharga Rp 270 jt didaerah cibitung,
agar cepat dapat pembeli, saya berencana untuk turut membantu jika ada yg mau beli dg proses KPR,
yg saya mau tanyakan, apa saja kriteria sehingga total harga Rp 270jt dapat semuanya dicover pihak bank,
sehingga pembeli benar2 seolah olah beli tanpa uang,
apakah hal tersebut mungkin ?... jika mungkin apa saja ya yg harus diperhatikan

terima kasih
-Heilman Y-

Tue Jun 25, 2013 7:25 pm (PDT) . Posted by:

lidia_ariyanti

Salam kenal mba....mba bisa bantu jualin ga?
Dijual rumah baru berpagar (SHM) lokasi di Jl. Suka Bakti II Ciputat Tangerang dekat dengan jalan raya angkutan umum 24 jam, stasiun sudimara, tol bintaro dan tidak jauh ke BSD. Type 45/85 harga 450 jt dan Type 40/73 harga 370 jt.

SPESIFIKASI:
� Doube dinding Hebel
� atapbaja ringan, genteng beton
� Kusen Alumunium/kayu
� Keramik roman, toilet duduk, dan shower toto sTandard
� Intalasi pompa air tanah, listrik 1300 watt
� instalasi lampu downlight dan alat listrik. brocoo.
� jalan umum paving block

Booking Fee: Rp 5,000,000,-
Bisa KPR (dibantu pengajuannya)
Booking sekarang dari masih ada 2 unit dari 3 unit yg dipasarkan. Hubungi Lidia (081585376292)

Makasih yaa....
Powered by Telkomsel BlackBerry�

-----Original Message-----
From: Wendy Chandra <wendy_ipa@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Tue, 25 Jun 2013 10:03:23
To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com<yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Agent informasi properti


Saya wendy agent informasi properti puri
Saya bergerak di bidang memasarkan properti
Office saya ada di puri kencana
Hp 081288055069 what,supp 081807480021
Bs saya bantu dlm memasarkan properti para investor...
Terima kasih

Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android


Tue Jun 25, 2013 7:49 pm (PDT) . Posted by:

"Wendy Chandra" wendy_ipa


Salam kenal jg k boleh pak saya bantu memasarkannya
Saya minta data lengkap dan peknya pak serta perjanjian komisi saya... thx

Nama pemilik / wakil pemilik ?
No tlp pemilik / wakil pemilik ?
Jenis properti yg dijual ?
Status dijual / disewakan ?
Alamat lengkap ?
Area properti ?
Luas tanah ?
Luas bangunan ?
Brp lantai ?
Kmr tidur ?
Kmr mandi ?
Hadap ?
Jenis lantai ?
Surat ?
Komisi agent ?
Harga ?

Data diatas perlu dilengkapi
Jg dgn foto2
Thx
Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

Tue Jun 25, 2013 9:04 pm (PDT) . Posted by:

lidia_ariyanti

Selamat Pagi all...

Suhu-suhu dan rekan sekalian sayA mohon informasinya donkk...saya akan kerjasama untuk membangun lahan teman saya. Bagaimana yaa bentuk surta perjanjiannya..mungkin suhu disini sudah ada yang pernah melakukannya, karena saya akan membayar tanahnya setelah rumah laku dan surat tanah dipecah.

Terima kasih informasinya..

Selamat beraktivitas

Lidia Ariyanti
Powered by Telkomsel BlackBerry�

Wed Jun 26, 2013 12:17 am (PDT) . Posted by:

"muhammad ikhsan" chapline_007

Semangat pagi..
Isi surat perjanjiannya :
1. Pihak pertama/yg punya lahan
2. Pihak kedua/yg mengerjakan lahan
3. Data objek perjanjian
4. Kesepakatan2 bersama : dalam kasus ini pembayaran tanah setelah rumah laku dan surat tanah dipecah.
5. Tanda tangan materai dengan saksi2.
Semoga membantu
Salam sukses..
 
------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Green Exotic Real Estate Developer :.

Open Call 24 Hour Non Stop
0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
Twitter : @yuniarka
Blog : http://SemanggiProperty.wordpress.com

________________________________
Dari: "lidia_ariyanti@yahoo.co.id" <lidia_ariyanti@yahoo.co.id>
Kepada: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 26 Juni 2013 10:03
Judul: [yukbisnisproperti] Surat perjanjian kerjasama


Selamat Pagi all...

Suhu-suhu dan rekan sekalian sayA mohon informasinya donkk...saya akan kerjasama untuk membangun lahan teman saya. Bagaimana yaa bentuk surta perjanjiannya..mungkin suhu disini sudah ada yang pernah melakukannya, karena saya akan membayar tanahnya setelah rumah laku dan surat tanah dipecah.

Terima kasih informasinya..

Selamat beraktivitas

Lidia Ariyanti
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Wed Jun 26, 2013 12:00 am (PDT) . Posted by:

"Indra Pirlo" indra.pirlo

Jika ada yg tertarik akuisisi proyek , hub saya 0812 6960 9352

No comments:

Post a Comment