Friday, June 21, 2013

[yukbisnisproperti] macak dulu adus keri

 

Pagi ini saya ketemu salah satu mandor saya. Rencananya saya akan berikan pekerjaan dengannya. Tapi dengan metode baru. Kira-kira dialognya seperti di bawah ini.

Aryo Diponegoro : Pak, jadi itu borongannya 2,1jt per meter persegi. Nanti pak bangun dulu 4 atau 5 unit, saya bayarnya belakangan kalau sudah ada konsumen KPR.

Mandor : Wah ya jangan. Saya berat. Kalau bayar 1, tapi nanti saya bangun 4 sih saya berani mas.
Aryo Diponegoro : Gitu juga gak apa-apa. Nanti saya bayar 1, tapi sampeyan bangunnya 4 unit. (sembari saya menegaskan kembali). Tapi gini pak, nanti yang 3 rumah lainnya cukup dibangun 70% saja. Yang penting tampak depannya difinishing dulu, biar kelihatan bagus dulu.

Mandor : Gak apa-apa mas. Saya juga mau belajar. Cara baru nih.

Aryo Diponegoro : Dalamnya gak perlu di keramik dan finishing aci cat juga gak apa-apa. Gak usah diplafon dulu juga gak apa-apa. Kalau ada konsumen baru nanti kita finishing. Jadi sampeyan juga gak perlu keluar biaya banyak dulu. Finishing semuanya kan lumayan menghabiskan banyak uang tuh.

Mandor : Iya bener mas. Ibarat make up dulu baru mandi belakangan ya mas :D
Aryo Diponegoro : Wah bagus juga tuh buat nama jurusnya. Jurus Make Up Dulu Mandi Belakangan.
Kami berdua tertawa dan deal. kunjungi kami selalu disini http://theproperty-developer.com/

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment