Tuesday, August 20, 2013

[yukbisnisproperti] Pak Yudi TAKE ACTION di Pontianak dan SUKSES

 

Pada saat lebaran, sudah umum dapet sms ucapan lebaran mohon maaf lahir batin. Kadang bercampur puisi, pantun atau lelucon. Tapi jujur, yang saya baca cuma siapa pengirimnya… hehehe… Tapi ada satu SURPRISE yaitu dapet sms dari Pak Yudi dari Pontianak.

"Pak Aryo, saya mau melaporkan bahwa saya telah menjalankan proyek 17 pintu rumah type 80 dengan harga 300 jutaan di Kota Pontianak. dengan modal awal 75 jutaan. Harga tanah 1,2 milyar, bayar tempo. sejak 5 bualan lalu proyek berjalan tinggal 6 unit yang tersisa. saya mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingannya, bisa dibilang saya murid angkatan pertama loh Pak, saya masih bisa mohon bimbingannya ya Pak. saya berharap secepatnya bisa bertemu lansung. barakallahu unttuk Bapak sekeluarga. Yudhi Pontianak."

Baru baca di awal saya sudah kaget. 1. Saya dipanggil Pak. 2. Pak Yudi bukan anak buah saya tapi kok laporan. hehehe…. Tapi membaca keseluruhannya membuat saya bahagia dan sangat bahagia.

Dengan pak Yudi, saya belum pernah ketemu. Tapi saya inget, beliau beberapa kali berkomunikasi via online. Beliau ini salah satu pengunjung rutin di blog saya http://www.aryodiponegoro.com  dari awal dulu sampai akhirnya jadi buku The Property Developer di http://theproperty-developer.com/subcribe.php

Berbekal silaturahmi online dan keberanian pak Yudi memulai bisnis, alhamdulillah lancar. Setelah lama tidak berkirim kabar, sehabis lebaran kemaren, beliau sms tersebut di atas. Saya (sekali lagi) bahagia dan sangat bahagia menjadi bagian kecil dari kesuksesan Pak Yudi. Kecil karena tulisan-tulisan di blog telah mendorong Pak Yudi untuk BERANI.

Pak Yudi bukan alumni Property University, pak Yudi, setau saya, tidak pernah mengeluh sulit… Kesuksesan Pak Yudi karena keberanian Pak Yudi TAKE ACTION dan Allah SWT memberkahinya. Sukses selalu pak…

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment