Tuesday, July 16, 2013

[yukbisnisproperti] Mbok Yao Sadar Diri Dab

 

Bisnis developer properti itu bisnis paling rumit, banyak intrumen yang perlu dimainkan, bukannya bisa tanpa modal. Bisa tanpa modal, tapi Anda musti punya skill atau punya jaringan. Gak mungkin nol puthul. Modal ndak punya, skill ndak punya, network apa lagi. Walah. Mbok yao sadar diri. 

Bukan hanya itu sih, mungkin setelah ikut seminar saya atau seminar orang lain, Anda terbakar semangatnya. Maju tak gentar. Yang penting hot deal. Apalagi ada contoh mahasiswa yang berhasil jadi developer. Anda tambah semangat, mahasiswa aja bisa, masak saya ndak bisa. Kira-kira gitu bayangan Anda. Mahasiswanya itu anake sapa? Mbok yao sadar diri.

Anda betul-betul pemula. Langsung mau mikirin hektaran. Ealaaah mbok yao sadar diri.

Sadar diri kenapa sih? Saya mengajak Anda untuk mengenali diri Anda sendiri dengan 3 hal. Saya sebut pola MSN – Modal, Skill, Network. Anda harus memetakan MSN Anda sehingga mempermudah Anda untuk melangkah ke bisnis developer properti. Saya sendiri sering menggambarkannya dalam bentuk MindMap.

Sebenarnya Anda bisa tidak memetakan sumber modal untuk Anda. Entah itu modal sendiri, modal pinjaman, modal orang lain. Anda musti memetakan skill Anda sampai dimana. Juga petakan Network Anda. Jangan-jangan dengan tetangga saja Anda tidak bicara. Hayooo…

Well ok, petakan MSN Anda. Biar Anda makin jadi pebisnis properti.  klo ada waktu silahkan mampir lagi disini http://theproperty-developer.com/subcribe.php biar makin cakep

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment