Saturday, July 20, 2013

[yukbisnisproperti] Metode Sederhana Meningkatkan Jaringan

 

Sulit dapat investor? Sulit menjual barang? Sulit membangun jaringan? Sulit melakukan test pasar? Kesulitan-kesulitan tersebut biasa dirasakan para pebisnis pemula. Mungkin dengan memahami Model Lingkar kita bisa menemukan solusi-solusi di atas.

  1. Lingkar Satu adalah lingkaran terkecil dan terdekat deng an kita. Ada keluarga, saudara, keluarga be sar. Mulai sekarang coba deh catat siapa saja keluarga Anda. Mulai dari bapak, ibu, saudara, paman, om, tante, bude, pakde, sepupu.
  2. Lingkar Dua adalah lingkaran berikutnya yakni teman sekolah, tetangga, teman main. Coba juga list dengan cara pertama terhadap Lingkar Dua Anda. Nah berapa banyak tuh?
  3. Lingkar Tiga adalah lingkaran referal yakni teman di social media, teman keluarga, teman dari teman anda, bisa juga komunitas di dunia nyata maupun maya.

Saya jamin deh Anda tidak akan kekurangan nama untuk diprospek. Dan ingat, semua penjualan, semua prospektus karena adanya TRUST yang terbangun. Dan TRUST paling mudah bisa ditemui di LINGKAR paling dekat dengan Anda bukan. Sayangnya, sering melupakan dan hanya berproses kepada LINGKAR paling LUAR. Strategi lainnya akan kami kirim melalui email tiap hari disini http://www.theproperty-developer.com/subcribe.php

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment